sss-- saya sangat stres

Kamis, 01 Oktober 2009

sungguh-sungguh terlalu memang. tidak dapat dibayangkan. tidak dapat diungkapkan. tak dapat dijelaskan. tak dapat di-apa-apa-kan ke-stres-an saya ini. sudah to the max, mencapai limit, dan untung mencari jalan keluar maka limit ini harus didiferensiasikan -_____-

sekarang tenggal 1 oktober, bulan depan saya ujian piano, tepatnya tanggal 4 november. nah, dari 5 lagu yang diberikan--GAK ADA SATUPUN YANG UDAH GUE KUASAIN. semua masiih mentaaah.dan tiba-tiba tadi guru gue menambah satu lagu lagi. SHOCK GUE MEN

susah untuk meyakinkan diri gue seekarang kalo gue BISA. karena gue tau ini susah banget. ini adalah ke-enam lagu gue:
  1. chopin etude op.25. no.1 : etude yang gila, gila, gila
  2. WTK bach volume 2 no 7 : gue baru dapet ini sebulan lalu, lebih dikit, susah juga
  3. sonata in A minor- Mozart : gue suka lagu ini. TAPI PANJANG BANGET CAPEK GUA MAININNYAAA
  4. grande valse brillante : waltz yang brilian banget, tapi SUMPAH INI YANG PALING SUSAH PALING CAPEK DAN SEGALA2NYAAAA
  5. second arabesque-debussy : arghhhhh
  6. entah lagu apa, belom gue coba, kayanya susaaaah
itu materi yang jelas bikin shoooock semua pianis (lebay). arrrggghhh.. belom lagi biaya ujian sebesar 50 euro, ngah, euro, kita di eropa sekarang. aaahh

YA ALLAH!! BANTU HAMBAMU INI MENDIFERENSIASIKAN STRES YANG TELAH MENCAPAI LIMIT INI AGAR TAMPAK JALAN KELUAR!!
amin

2 komentar:

Anonim mengatakan...

amin haha
bikin shoutmix gitu dong chaaa
hehe

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar