kantung pup berbentuk hati

Kamis, 03 September 2009

MAMI POKO
GAK ADA BOCOR!

salah satu penemuan besar manusia yang gue salut adalah: popok. terutama popok sekali pakai yang lebih dikenal sebagai pampers atau diapers. bayangkan di jaman sekarang, tidak ada teknologi pampers, gue yakin tai-tai akan berserakan tercecer dari pantat-pantat para bayi. tapi pampers datang dengan indahnya, membuat para ibu jadi bahagia luar biasa.
pampers juga ada banyak jenisnya, terakhir-terakhir ini ada yang seperti celana, tinggal sret langsung terpakai. ini membantu para ibu yang anaknya super duper aktif. kualitasnya juga bermacam-macam, ada yang sekali pipis tembus, ada yang sehari semalam tetap kering. harganya juga bermacam-macam, tergantung kualitas lah..

pokoknya, pampers buat gue adalah teknologi yang luar biasa. dan gue tambah terkagum-kagum setelah liat iklan ini



PAMPERS DENGAN KANTUNG PUP BERBENTUK HATI
mengesankan.

gue salut parah sama yang menciptakan. idenya sadis gan! memang sih, mungkin aja si pencipta cuma iseng doang awalnya, tapi gue rasa hasil akhirnya malah jadi sesuatu yang 'wow' banget. karena faktanya memang bayi kalau pup tainya pasti berserakan penyet-penyet didalam pampers. jadi kantung pup membuat tai itu punya tempat. keren ga sih? gue salut BANGET. tapi ada satu yang bikin gue bingung : bentuknya kenapa harus hati ya?

2 komentar:

Anonim mengatakan...

postingan lo sangat entertaining, amajing

Yuza mengatakan...

merhatiin aje.
-___-

Posting Komentar